Thursday, June 26, 2014

Spion Retract

Spion retract (ARS)
Spion lipat otomatis merupakan sebuah teknologi sederhana yang memiliki fungsi yang berguna, karena termasuk dalam factor keamanan mobil. Dimana spion akan selalu digunakan fungsinya ketika kita berkendara. Contoh ketika kita ingin pindah jalur, ingin belok kanan atau belok kiri. ingin memarkir mobil saudara, ataupun menyusul kendaraan yang ada di depan saudara. Faktor ini sangat penting terutama jika saudara nyupir di Jakarta atau kota besar lainnya di Indonesia, dimana aturan berlalu lintas lebih abu-abu serta kadang hanya berlaku apabila ada polisi.

Sebetulnya teknologi spion lipat otomatis ini sudah lama dipunyai di mobil-mobil luxury, seperti Nissan Infinity, toyota camry, Toyota Lexus, Mitsubishi Pajero, Merceder Benz, serta mobil-mobil luxury lainnya. Namun belakangan ini para produsen kendaraan sudah mulai memberikan paket teknologi ini jadi satu dengan penjualan kendaraan.

Sebut saja misalnya toyota separated, nissan juke, toyota vios serta lainnya yang merupakan kendaraan dengan harga lebih terjangkau serta telah memiliki teknologi spion auto retract. tetapi biasanya teknologi spion retractnya belum terintegrasi dengan burglar alarm. Dimana ketika kendaraan dalam kondisi tidak menyala, serta kita tekan burglar alarm maka dia akan terlipat secara otomatis. Dan ketika kita menyalakan mesin secara otomatis spion akan membuka secara otomatis.

Sekarang anda tidak perlu merasa iri apabila kendaraan anda belum dilengkapi teknologi spion lipat otomatis, karena sekarang bagi pemilik toyota seperti new avanza, Veloz, agya, hurry, lavish innova, serta fortuner yang belum dilengkapi teknologi ini bisa dipasangkan. Details pemasangan bisa langsung ke computerized area reflection dari ARS selaku provider utama merk SHM di Indonesia.

Tidak hanya Toyota, teknologi ini juga telah bisa diaplikasikan di daihatsu Ayla, New Xenia, serta Terios. dengan rentang harga yang cukup terjangkau anda sudah bisa membeli teknologi spion retract ini.

Untuk instalasi -nya sendiri menghabiskan waktu sekitar 90-120 menit. untuk anda yang tinggal di luar jakarta serta tangerang, bisa membeli produknya di computerized area reflection serta melakukan pemasangan di bengkel variasi langganan anda, atau bengkel audio tracks serta burglar alarm di kota anda.

Produk ini di garansi ARS 1 tahun untuk motor retractnya serta garansi tiga bulan untuk modul yang terintegrasi dengan burglar alarm. mari peminat teknologi spion retract tidak perlu khawatir. Karena produknya mengikuti standar OEM atau standar product yang sama dengan bawaan pabrikan mobil. Selain itu karena sistemnya connect d perform tidak menghilangkan garansi bawaan pabrikan. Jadi kita bisa kembalikan ke kondisi awal.

No comments:

Post a Comment