Wednesday, July 30, 2014

Safety First

Safety First


Retractable Mirror Innova merupakan salah satu teknologi yang berfungsi untuk menjaga spion kita dari benturan ataupun patah dan pecah kaca. Kenapa spion itu masuk dalam kategori yang memiliki judul artikel di atas Safety first ? karena spion memang berfungsi untuk menghindari para pengemudi atau pengedara terhindar dari kecelakaan, tabrakan atau musibah yang tidak perlu. Bayangkan jika kita mengemudi tanpa spion, tentunya kita akan kesulitan ketika harus pindah jalur, menyusul mobil depan atau belok ke kanan maupun kiri.

Retractable mirror innova sebetulnya bukan hanya untuk innova yang menggunakan retractable mirror idealnya. tapi semua mobil yang berjalan di jalan raya idealnya mempunyai teknologi ini. Sayangnya baru mobil-mobil yang biasanya kelas premium saja yang disematkan teknologi ini atau mobil-mobil keluaran 2013 keatas yang memang sudah dilengkapi spion auto retract yang bisa melipat secara otomatis hanya dengan menekan tombol dari dashboard.

Bagi anda yang suka dengan teknologi dan peduli dengan fitur keamanan di mobil anda. Memang baiknya harus mengaplikasikan teknologi spion motor retract ini di mobil anda sehingga membuat diri anda tenang dan nyaman, baik ketika melewati jalan sempit, di parker di tempat umum, atau ketika berada dilampu merah yang syarat dengan banyaknya motor yang selap selip di sekitar kendaraan anda. Biasanya konsumen yang membeli produk ini adalah kendaraan innova yang jumlahnya memang cukup banyak beredar di Indonesia.

Merk retractable yang terkenal dan sudah cukup lama berada di Indonesia adalah merk SHM. Tetapi seperti layaknya merk yang berkualitas lainnya, selalu ada versi KW-nya dengan harga yang tentunya jauh lebih murah dan kualitas yang juga jauh dibawah original. Sudah banyak pelanggan atau customer yang kecewa dengan kualitas barang versi KW yang hanya mampu bertahan sekitar 1 - 2 bulan saja lalu setelah itu retractable mirror innova –nya tidak berfungsi alias tidak bisa digunakan.

Saran untuk anda yang ingin membeli teknologi ini sebaiknya adalah pilih barang yang bergaransi, dan biasanya yang asli memiliki stiker hologram ARS dimana ARS adalah distributor resmi yang telah diakui untuk memasarkan SHM di Indonesia. Kalau Retractable mirror biasanya dikenal juga dengan spion lipat otomatis, yang bisa juga and baca artikel lengkanpya di blog ini.


No comments:

Post a Comment